Minggu, 01 September 2013

Cuap cuap

 Sekarang sudah masuk bulan september, artinya sudah lumayan lama saya nggak nulis. Menurut saya orang yang bertahan lama ngefans sama sesuatu itu adalah orang yang benar-benar ngefans. Sudah beberapakali saya suka sama sesuatu tapi kayaknya bukan ngefans karena suka sesuatu itu saat sendirian dan pas sudah ada yang nemenin, lama kelamaan nggak suka lagi. Contohnya indra, saya sempet suka sama dia yaah kalau kalian baca postingan saya sebelumnya pasti tau lah bagaimana saya suka sama dia. Nah, karena saya suka sama dia dan memang saat itu saya lagi belajar bikin blog so saya ngikutin cara dia nulis. Tapi itu dulu, sekarang saya mulai menulis sesuai diri saya sendiri Insya Allah.

 Menurut saya blog ini tempat berbagai cerita jadi yah maklum kalau postingan saya panjang-panjang. Saya ngepost sesuai keadaan sih, kalau lagi pengen yah nulis jadi nggak ada jadwal yang saya tentukan untuk nulis. Eh berhubung bulan agustus kemarin itu lebaran dan hari kemerdekaan jadi saya mohon maaf lahir dan batin yah semuanya, Dirgahayu juga buat Tanah Air Indonesiaku tercinta semoga makin maju dan bisa benar-benar terbebas dari segala macam penjajahan selain itu harus bisa memaanfaatkan sumber daya yang kita miliki yah lebih baik dari sebelumnya aja aamiin Ya Rabb.

 Saya masih tidak mengerti kenapa kalau hubungan yang sudah di jalin lumayan lama maka semuanya akan berubah, tidak seperti awal-awal. Apakah karena perasaan yang berubah tidak seperti dulu? bosan dengan semuanya? atau karena merasa pasangan kita itu sudah menjadi milik kita dan tidak akan tertarik dengan orang lain lagi? saya juga tidak mengerti. Pacaran yang memakai hati itu harus siap sakit hati, kalau pacaran yang pakai logika yah siap-siap selalu berpikir kalau pakai dua-duanya yah harus siap dengan keduanya. Tidak ada yang sempurna, jadi cara apapun yang dipakai pasti ada enak dan tidak enaknya.

 Banyak pendapat yang mengatakan mempertahankan hubungan itu lebih sulit daripada memulai suatu hubungan. Saya sih tidak tau itu benar atau tidak tapi kalau yang saya tau sih saat orang mempertahankan hubungannya maka orang itu harus membuang jauh-jauh yang namanya sifat egois, harus menjaga hatinya untuk setia dan banyak hal. Entahlah, tapi sepertinya cinta memang rumit. Yang jelas, yang harus kita lakukan adalah mencintai Tuhan kita, Nabi kita, Orang Tua kita, Keluarga kita, dan lain-lain! sekian :)

Rabu, 05 September 2012

FAST POST

Hari ini 
tanggal 06 September 2012
adalah pengalaman
pertama saya
TERLAMBAT
soo
saya tidak masuk kelas
padahal
saya barusan 
menjadi seorang mahasiswi.

Berhubung karena ini adalah pengalaman pertama
soo
saya post deh

Begitulah pengalaman saya, bagaimana pengalamanmu?

Sabtu, 01 September 2012

P2MB dan BSS

 Hai hai hai semuanya. Apa kabar? semoga baik-baik aja. Sekarang, saya mau share ke kalian-kalian tentang P2MB atau Penerimaan dan Pembinaan Mahasiswa Baru. Alhamdulillah tahun ini saya sudah menjadi mahasisa mahasiswa di Universitas Hasanuddin fakultas MIPA jurusan kimia. Kenapa saya milih kimia? Karena saya ga lulus di kedokteran padahal saya sudah melewati 3 jalur untuk masuk ke kedokteran yaitu jalur undangan, snmptn dan jppb tapi sepertinya belum rezeki saya kuliah disana dan akhirnya saya memutuskan untuk kuliah di jurusan kimia berhubung kimia kan ga terlalu jauh dari kedokteran kali yah, selain itu saran orang tua juga karena kebetulan ibuku adalah seorang dosen kimia. Begitulah kisah pencarian universitas yang saya lalui.

 Senin, 27 Agustus 2012 adalah hari pertama p2mb (akhirnya ada juga kegiatan setelah libur selama 4 bulan). Tulisan di jadwalnya sih acara di mulai jam 08.00 WITA jadi saya pergi ke kampus "ciee yang sudah bilang kampus padahal dulu bilangnya sekolah" jam 7 lewat lah berhubung rumah saya lumayan deket dengan kampus. Pas nyampe di lokasi, buseeeeet sudah banyak orang, bukan lagi banyak tapi buaaaanget boo. Saya juga heran kenapa para MABA (MAhasiswa BAru) itu sudah banyak banget padahal jam setangah 8 aja belum, kan kasihan orang-orang yang seperti saya ini *nangis*. Akibat kemalasan saya atau mungkin orang-orang itu terlalu cepat tapi ga tau juga deh, pada akhirnya saya ga dapet tempat duduk *sedih, kesel dan lain-lain* awalnya di suruh sama senior duduk di tangga tapi lama lama di suruh pindah di depan dan di depan itu bukan di kursi tapi di lantai, kalau lantainya memadai sih ga papa tapi kenyataannya saya di pindahkan ke lantai yang tempat duduknya sedikit sekali karena kami (orang-orang yang rajin hehe) duduk di kaki mahasiswa baru yang lain *nangis*.

bagian tengah-samping kiri
bagian tengah










 Hoaam, hari pertama p2mb belum berakhir.  Oh iya, pas sampai di kampus itu saya baru ingat kalau SAYA LUPA PAKE DASI untungnya saya pake jilbab jadi jilbabnya itu bikin ga kentara (alhamdulillah, terima kasih ya Allah). Kesan pertama ikut p2mb itu membosankan sekali, ngantuk dan lain sebagainya. Selain itu orang-orang buanyaaaak banget, katanya sih sekitar 4ribuan lebih. Ada sih hiburan di p2mb, kayak paduan suara mahasiswa yang sudah terkenal dimana-mana. Selebihnya hanya mendengarkan materi yang ga tau penting atau ga. Saking banyaknya orang, saya jadi sendirian duduk maksudnya sendirian itu ga ada temen yang di kenal sampai pada akhirnya ada temen yang liat saya dan ngajak ketemuan nanti kalau shalat dhuhur karena dia juga sendiri (biar ada temen cerita gitu). Untung tadi ada temen yang ngajak ketemuan, kalau ga ada seharian itu bakal menjadi robot yang ga bisa bicara. Mana acaranya sampai jam 5 lagi. Acara yang ditunggu-tunggu pun datang yaitu PULANG. Sesampainya di rumah langsung ganti baju, shalat terus tidur. Kebiasaan begadang pun tidak berlaku lagi karena sudah terkalahkan oleh yang namanya rasa capek yang teramat sangat huft.

 Selasa, 28 Agustus 2012 kami (para mahasisa mahasiswa) berkumpul di science building FMIPA. Untung sudah di bagi perfakultas jadi ga terlalu banyak orang, yaah sekitar 400an orang lah. Hari ini ga terlalu membosankan seperti yang kemarin. Jatah kue juga ga kayak kemarin. Kemarin itu kita dua kali dapat kue, sekarang cuman sekali. P2mb hari ini di akhiri dengan pembagian almamater merah "Hidup Mahasiswa!". Mengenai almamater ini, untung banget namaku di panggil awal-awal jadi bisa milih ukuran almamaternya. Awalnya saya ambil ukuran M tapi karena kata temen agak besar jadi galau dan kepengen ambil ukuran S. Dengan banyak pertimbangan akhirnya saya memutuskan untuk mengambil ukuran M karena bakal di pake selama 4 tahun. Kasihan para mahasisa mahasiswa yang namanya di panggil belakangan karena yang ada tinggal ukuran XL walaupun badannya ga besar *pukpuk temen fakultas*.

 Rabu, 29 Agustus 2012. Sekarang ngumpulnya perjurusan yang jumlah mahasiswanya yah sekitar 79 orang. Karena ga sempet beli baju putih akhirnya saya memakai baju putih saya yang satunya lagi. Saya tidak mengerti dengan baju saya yang satu ini, kenapa baju ini mengecil setelah dicuci padahal pas beli ga kecil seperti ini. Untungnya senior kimia baik-baik dan sekali lagi saya memakai jilbab saya untuk menutupi kekecilan baju saya supaya ga dapet ceramah dari senior *terimakasihjilbab*. Hari ini itu pengisian krs jadi kami semua mengisi krs dan pas pulang langsung tanda tangan krs. Ga tau juga ada angin apa hari ini itu cepet pulang. jam 4 kita sudah pulang dan yah, lebih tidak membosankan lagi dari kemarin tapi tapi tapi kita ga di kasih tau besok kumpul dimana jadi kita ngumpul di jurusan aja.

 Kamis, 30 Agustus 2012. Pas saya dateng ternyata sudah banyak maba yang nunggu di science building jadi yah saya nunggu disana. Jadwal hari ini kan penerimaan oleh BEM tapi sepertinya karena kebijakan universitas yang mentiadakan ospek, jadi senior yang masuk dalam lingkaran BEM ga ngisi acara. Tau ga artinya apa? artinya itu kan kita (mahasiswa baru 2012) ga di terima sama BEM oh my god. Karena para senior ga ngisi acara akhirnya yang isi acara itu fakultas dan pulangnya sekitar 11.30 WITA serta bilang kalau besok itu libur. Walaupun libur tapi kan hari sabtu juga ada acara pembukaan BSS (basic study skill).

 Sabtu, 01 September 2012. hari ini itu pembukaan BSS artinya kalau pembukaan itu semua fakultas bergabung kayak pas penerimaan mahasiswa baru yang orang itu buanyaaaak banget tapi untung saya sudah di simpankan tempat duduk sama unna dan tifani muah muah. Pas acara berlangsung, saya ga pernah merhatiin orang yang bawain materi, saya cuman cerita, ketawa-ketawa serta foto-foto. Naah, saya itu cerita tentang pacarku dan mantannya dengan suara yang yah mungkin lumayan besar tapi kan ga kedengeran sampai depan. Setelah saya selesai cerita saya balik ke sebelah kanan daaaaan apa yang terjadi pemirsa? MANTANNYA PACARKU ADA DI SEBLAH KANANKU. CUMAN BEDA 3 ORANG!! sekejab setelah melihat sosok wanita tersebut dan saya langsung bisik-bisik ke unna dan langsung tutup muka saking malunya karena kami (saya+unna) juga bercerita tentang orang-orang yang satu sekolah dengan pacarku (kebetulan kan pacarnya unna satu sekolah sama pacarku). Setelah selang beberapa waktu akhirnya saya melupakan kejadian itu karena saya fikir kalau dia tidak mendengar percakapanku dengan unna tapi ternyataa tiba-tiba cewek itu (mantannya pacarku) bicara sama orang yang duduk di depanku. TEDODET artinya apa? artinya itu dia (orang yang duduk di depanku) mendengar apa yang saya cerita dan mungkin saja nanti dia bakal cerita ulang ke mantannya pacarku itu *matee* sempat malu-malu lagi tapi lama kelamaan yah masa bodoh akhirnya tak lama kemudian karena ga ada kerjaan, kita foto-foto gaya jadul atau jaman dulu. Dari pada cuman diem aja, kan mending ketawa-ketiwi.

unna dan saya
saya dan qisthi
saya bergaya
saya manyun




















 Itulah beberapa foto gaya jadul saya dan teman-teman. Saya juga ga tau kenapa saya share foto itu haha. Oh iya, kegiatan mahasiswa baru selanjutnya itu tinggal BSS setiap hari sabtu selama sebulan dan BSS itu kayak kuliah lah karena dengar penjelasan. Tadi juga pas pembukaan BSS ada ketua KPK datang loh yaitu pak Abraham karena dia itu alumni Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin :). Makasih sudah baca postanku ;;)

Jumat, 03 Agustus 2012

school

 All about school. Oke, mulai dari TK. "Pada zaman dahulu kala, hiduplah seorang putri ......." stop dongengnya!! Yah, dulu saya itu TK di TK Aisyiyah (Bustanul Athfal Aisyiyah) Makassar tapi karena orang tua sekolah di bandung jadi saya sekeluarga pindah ke bandung dan melanjutkan TK yang sama tetapi di kota yang berbeda. Namanya aja TK artinya udah lama banget dan saya sudah lupa dengan TK. Yang saya inget pas TK itu saya langganan becak pulang pergi sama seperti anak-anak yang lain. Namanya aja anak zaman 90an yang masih naik becak, belum ada bentor dan ga kayak anak zaman sekarang yang ke sekolah naik mobil. Saya malah merasa kasihan sama anak-anak zaman sekarang yang kecepetan dewasanya. Sudah pake hp dll.

 Lanjut ke SD. Saya bersekolah di SD Tikukur V Bandung. Tapi saya disana cuman sampai kelas 4, suka banget sama pelajaran-pelajaran disana soalnya setiap hari jum'at sebelum belajar itu kita nari daerah salah satunya itu tari merak terus ada juga pelajaran main suling. Nah, pas orangtua bilang kita mau pindah ke Makassar, sempet nanya ke ibu tentang SD disana. Ada ga pelajaran menari dan main sulingnya dan kata ibu sih ada, ya udah saya setuju aja pindah. Pas sudah di Makassar, tededeeeeeeng ..... ternyata ga ada pelajaran begituannya di tambah temen-temenku yang nakal. Yaaah, mungkin kalian sudah tau bagaimana perbedaannya Jawa dan Makassar. Kalau belum, saya kasih tau deh. Orang Jawa itu identik dengan namanya kalem dan Makassar itu yaaah seperti itu lah, susah ngejelasinnya. Pas baru pindah, hampir setiap hari nangis dan mau pindah sekolah tapi apa daya diriku ini yang masih kecil. Kebetulan SD itu deket rumah jadi mana mau orangtuaku pindahkan ke sekolah lain yang agak jauh.

 Lama kelamaan saya sudah terbiasa dengan keadaan seperti itu. Waktu SD itu ga tau kenapa sepertinya saya itu di perhatiin terus sama temen-temen apalagi sama temen cewek. Selalu banget di komentarin yang ini lah, yang itulah dan yang paling sering dikomentarin itu karena rok, katanya rokku pendek tapi besoknya dia sendiri yang pake rok pendek, lebih pendek dari rokku lagi padahal kan rokku itu cuman di atas lutut sedikit kok. Aneh yah, tapi maklum aja namanya kan anak kecil. Dan waktu SD itu mungkin saya yang paling sering terlambat, punya lebih banyak temen cowok dari temen cewek jadi agak tomboy gitu tapi masuk sanggar juga namanya anggar ananda dan sempet lah ikut lomba nari dan model-model gitu walaupun ga juara 1 sih hahaha. Pas SD belum ada pikiran buat pacaran tapi udah tau rasanya suka sama orang.

 Setelah lulus SD tahun 2006 saya dan temen-temen nyari SMP, ada sih SMP deket rumah namanya SMP 12, ada juga yang namanya MTS Model. Pas mamanya temenku saranin sekolah disitu, langsung dah bertanya-tanya emangnya itu sekolah kita ga belajar? cuman di ajarin jadi model? tapi kata mamanya temenku sih belajar dan saat itu masih banyak pertanyaan yang terpendam tentang MTS model. Terbesit juga pikiran lanjut SMP di pesantren. Pada akhirnya saya tes di 2 sekolah yaitu SMP 12 dan pesantren. Nah, pesantren duluan tes dari pada SMP 12. Pas pengumuman pesantren, hari itu juga tesnya SMP 12. Katanya orangtuaku sih terserah saya, kalau mau di pesantren ga usah tes lagi di SMP 12 soalnya kalau lulus, kan kasihan orang yang ga lulus yang harusnya masih bisa masuk 1 orang. Akhirnya saya masuk pesantren.

 Rasanya di pesantren itu sesuatu banget. Oh iya, nama pesantren saya itu SMP Pondok Pesantren Putri Ummul Mukminin Makassar. Pertama tinggal di pesantren itu selalu kangen sama orang tua apalagi ibu, selain itu sering bertengkar sama temen kamar karena karakter kita masing-masing itu kan berbeda dan belum menyesuaikan diri. Enaknnya itu ga pernah sepi, makan bareng-bareng, tidur bareng-bareng, shalat bareng-bareng, mandi bareng-bareng, pokoknya semua itu kita selalu bersama jadi ga bosan. Selalu ada cerita apalagi kalau sudah libur, bisa ga tidur semaleman. Mungkin banyak orang yang berfikir pesantren itu kumuh dll. Semua yang orang pikirkan itu salah, kita dalam seminggu itu 3 kali makan ayam terus setiap waktu makan itu menunya berbeda-beda, selain itu di asrama ada tv pokoknya ga kayak di pikiran orang-orang yang belum pernah merasakan pesantren. Pesantren lah yang membuat saya sampai saat ini berkerudung. Kadang mikir nyesel masuk pesantren karena bikin saya make jilbab tapi kalau di pikir dalam jangka panjang sih alhamdulillah saya bisa pake kerudung dan bisa di pesantren karena siapa tau kalau saya ga pake kudung dan ga di pesantren, pergaulan saya ga tau sudah sampe mana.

 Pesantren pun meninggalkan banyak kenangan yang sering saya rindukan. Sebenarnya pesantren itu 6 tahun jadi sampai kelas 3 SMA tapi saya pindah, jadi saya di pesantren itu cuman 3 tahun dan kelas 3 SMP itu saya baru nyoba namanya PACARAN hehehe. Selanjutnya saya sekolah di SMA Islam Athirah Makassar. Saat SMA pun saya mulai mengetahui bagaimana pergaulan orang di luar, keadaan diluar dan lain-lain yang baru saya ketahui. Alhamdulillah saya sudah ada bekal agama jadi saya lumayan bisa menjaga diri O:). Karena waktu SMP ga ada ekskul marcing band jadi pas SMA saya ikutan ekskul itu. Sempet nampil sih sekali terus ga mau ikutan lagi karena pas SMP saya juga pengen masuk paskibra tapi ga bisa karena kurang tinggi. Akhirnya pas SMA saya masuk ekskul paskibra yes yes yes hahaha. Banyak orang yang bilang masa-masa SMA itu masa-masa terindah jadi manfaatkan sebisa mungkin. Alhasil masa SMA saya itu lumayan banyak kenangan lah karena saya itu lumayan sering terlambat dan karena keterlambatan itu saya di panggil sama BK. Pertama masuk BK itu deg-degkan banget tapi lama-lama udah biasa. Sempet juga di suruh pulang karena telat tapi mana berani saya pulang, paling saya pergi ke rumah temen nonton vcd atau pergi nonton sama ehem-ehem tapi saya ga termasuk anak nakal sih, saya biasa-biasa aja, ga terlalu terkenal, ga terlalu pinter, tapi cerewet dan banyak tingkah hahaha.

 Akhirnya saya lulus SMA tahun 2012 dan saat ini sih baru mau kuliah. Ternyata mau kuliah itu susaaaaaah banget. Bayangin aja, jalur undangan, snmptn, jppb, semuanya ga ada yang lulus. Alhamdulillah saya lulus JNS tapi kasihan juga saya melihat orang tua saya yang harus membiayai saya karena JNS itu jalur mandiri yang non subsidi jadi agak mahal. Saya lulus di fakultas mipa jurusan kimia UNHAS (Universitas Hasanuddin). Kenapa saya masuk kimia itu karena ibu saya itu dosen kimia disana. Dari pada saya milih kedokteran lagi dan ga lulus, bisa-bisa saya ga kuliah. Tetapi tahun depan insyaAllah saya mau ikutan SNMPTN lagi dengan pilihan KEDOKTERAN dan SENI RUPA DAN DESAIN. Bagi yang membaca blog saya, mohon doanya yah supaya tahun depan saya bisa lulus SNMPTN and my parents can proud of me :'). Amin. Sekian dan terimakasih :)

Kamis, 12 Juli 2012

Indra Widjaya

 Ehem...ehem.. ga tau mau ngapain soalnya ga jadi kesekolah padahal mau ambil ijazah -_-" yaaaaah, terpaksa deh kita ngeblog. Hari ini saya lagi pengen ngeblog tentang mas Indra Widjaya yang menurutku sih ganteng, keren, tinggi dan lain-lain. Tapi sayangnya dia bukan milikku tidak mengenalku hiksnya deh (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩).

 Indra Widjaya, saya tau dia itu pas audisi Indonesian Idol. Kereeeeen banget pas dia nyanyi lagunya Bruno Mars - The Lazy Song pake gitar. aw aw aw bikin meleleh aja. Pas ngeliat dia tuh, langsung fallin' in love gimanaaaaa gitu tapi sayangnya pas itu ga sempet liat namanya karena serius banget liatin mukanya dan kisahnya. Kasihan yah dia hahaha. Beberapa hari kemudian, ada siaran ulang audisi Indo-Idol, naaah disitu lah saya liat namanya dan langsung sercing Indra Widjaya di twitter dan ternyata dapeeeeeeeet. Seneeeng banget pas ngeliat twitternya. langsung deh di follow terus buka blognya, nyari fbnya, dan youtubenya, seketika itu pun langsung di add fren dan buat blog tapi mirisnya sampai saat ini, menit ini dan detik ini juga saya belum di folback dan di accept friend requestnya hiks hiks kasihaaaannyaaa diriku ini (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩).

 Beberapa bulan setelah itu pun saya cuman ngestalk mas indra di twitter dan di youtube. Gimana ga, banyak bangeeet yang mention dia. Ibaratnya itu baru sedetik mention mas indra, langsung tuh dah tenggelam mentionnya. gimana mau di bales kaalau gittuuuuu. Hiks (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩). Saking sukanya sama mas indra, sampai-sampai SNMPTN saya milih kedokteran brawijaya biar bisa ngeliat mas indra, biar bisa deket sama mas indra tapi itu sepertinya hanya khayalan belaka yang ga tau akan terwujud atau ga. Tetep berharap aja sama harapan palsu (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩).

 Tapi ngestalk mas indra itu ga rugi karena tangal 05 JULI 2012 sesuatu yang menurutku ga mungkin, ternyata tewujud loooooh. Ketemu sama mas indraaaa aw aw aw hihihi. Dan ternyata mas indra itu punya keluarga di Makassar dan Kedari yang membuat saya ngerasa gimanaaaaa gitu. Rasanya ketemu mas indra di MP itu kayaaaaak gimana yaah???. Sebenarnya ngestalk itu banyak sakit hatinya. Gimana ga, liat mas indra mentionan sama orang lain, liat orang-orang di folbek, temenan bbm sama mas indra dll itu rasanya NYEEEEESSSSS...NYEEEESSS....NYEEEEES.....NYEEESSSS......EEEK BANGET hiks (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩).

 Oh iya, pas udah foto sama mas indra langsung kasih masuk di twitter dan pas sampe di rumah temen, ternyata mas indra RT tweetku yang foto bertiga sama mas indra dan tante ria. Seneeeeng deh rasanya. tapi cuman itu doang sih balesannya ga kayak mentionan mas indra sama orang-orang lain yang buseeeet perhatian dan bikin envy. Selain itu, sepupunya mas indra yang namanya tiara ngefollowback orang yang barusan ketemu sama dia, mas indra dll. Eh, pas saya minta di folbek, dianya ga ngefolbek. Miris bener yah hidupku (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩). Yang bikin sakit hati lagi itu yang pas beberapa hari yang lalu, saya nulis blog untuk mas indraaaa daaan saya mention mas indra minta baca blogku. emang sih dia baca tapi itu loh balesan mentionnya "udah baca, stay spirit! SALAM BUAT UNNA!". Enak yah jadi temenku, dia dapet salam dari mas indra sedangkan saya ga (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩). Perasaan saya yang gimana sekali sama mas indra tapi temenku yang dapat salam. miris banget yaaah. Sabaaar aja deh akunya :)

 Semenjak pertemuanku sama mas indra, ga tau kenapa hidupku bisa seperti ini. Sempet mikir sih, jangan-jangan saya ketularan virusnya mas indra yaitu virus gagal. Gimana ga, masalahnya setelah ketemu samaa mas indra snmptn ga lulus, jppb juga ga lulus malah orang tuaku sempet bilang mending nganggur dulu setahun buat persiapan tahun depan soalnya mereka ga mau kasih ikut aku jalur jns padahal mereka itu dosen di unhas. Tuhaaaaan, mengapa semuanya jadi seperti ini. Tapi semoga semua itu adalah hal yang terbaik untukku dan untuk mas indra.

 Satu hal yang saya yakini yaitu "orang lain aja bisa deket sama mas indra, kenapa saya tidak? suatu saat juga pasti saya bisa deket sama dia entah dengan cara apa. Yang jelasnya saya ga mau jadi orang lain buat di kenal sama mas indra karena biar bagaimanapun enakan di kenal sebagai diri sendiri dari pada di kenal dengan semu kepalsuan". -Puteri Dwi Arini A (17tahun)

 Itulah cerita saya dengan tentang mas indra. bagaimana cerita kamu? Semoga seneng baca blogku :D

 Nyelesain post yang ini itu butuh perjuangan dan pengorbanan yang penuh dengan kegalauan loooh soalnya tadi sempet ngacak-ngacak ga jelas gitu, ibu juga nanyain tentang kuliah di suruh pilih antara nganggur atau masuk kimia, sempet aneh-aneh blognya dan post yang ini sudah diedit hampir 1000 kali *puyeng*. Tapi Alhamdulillah postannya selesai juga. Makasih ya Allah :)

Selasa, 10 Juli 2012

Ngenes..nees..neess

 Dimulai pada hari itu, hari kamis tepat pada tanggal 05 Juli 2012 yang ga tau juga jam berapa pokoknya siang lah. Waktu itu saya baru bangun dan langsung ngecek twitter. Entah ada angin apa tiba-tiba aja langsung ngestalk twitternya mas Indra Widjaya dan WAW apa yang saya lihat.

*indrawidjaya ada di MP*
 Pas liat tweetnya, langsung deh ngestalk TLnya. Herannya, ga tau kenapa kok saya bisa lupa kalau tanggal 5 itu mas indra mau ke Makassar -_-“ waktu itu langsung deh cepet cepet nyari temen buat ke MP. Rasanya waktu itu kayak gimanaaaa gituuu. Setres banget pokoknya soalnya pas udah dapet temen langsung cepet-cepet mandi dll dan pas sudah siap, langsung hujan -_-“ tapi untung hujannya cepet selesai. Kebingungan dan kegalauanpun terjadi.






*inilah tweet-tweet saya saat kegalauan itu terjadi*

 Pas udah ketemu sama unna, langsung deh cus ke MP dengan kecepatan yang agak tinggi. Pas sampe di MP kita langsung ke tempat foto box yang dekat mushallah karena info dari temenku, katanya tadi mas indra ada di tempat foto box. langsung deh unna nanya ke mba fotoo boxnya dengan logat makassar :
*unna : mba, tauki kemana indra pergi?
*mbanya : indra siapa?
*unna : we arin, nda na tauki mbanya siapa itu indra (ketawama sama unna)
*unna : ite mba yang pakai kemeja orange baru tinggi (bilang dalam hati kita kayak nyari orang hilang saja HAHAHA)
*mbanya : nda tauka dek

 Akhirnya dengan ketidak-tahuan mbanya terpaksa kita nyari sendiri. Setelah nanya dan mbanya ga tau, saya sudah kayak anak ayam yang nyari induknya dan hampir nangis karena takut kalau ga bisa ketemu sama mas indra Щ(º̩̩́Дº̩̩̀щ). Saya dan unna pun jalan menuju ujung lantai dua MP. Nah, pas di strawberry unna minta singgah dulu tapi saya larang karena kita masih dalam tugas rahasia yaitu nyari mas indra sampai ketemu hehehe. Kalau sudah ketemu baru bisa deh masuk kemana aja hehe. Ga jauh dari strawberry lantai dua MP terlihat sosok manusia yang tinggi dengan kemeja orange serta sepatu orange yang membawa tas di samping kiri serta memegang ipad di tangan kanannya berjalan dengan dua orang wanita. Ciri-ciri orang tersebut hampir sama dengan ciri-ciri orang yang kami cari. Dan tededeng ternyata dia mas INDRA WIDJAYA. Wow, saat itu jantungku berdetaknya lebih kencang seperti genderang mau perang, di setiap ada kamu mengapa darahku mengalir, mengalir lebih cepat dari ujung kaki ke ujung kepala *kok malah nyanyi yah* lanjuuuuut. Akhirnya jeprat jepret. Ini hasilnyaaaaaaa.



* seneng deeeeeh akunya ƪ(ε)ʃ*

 Hasil dari pertemuan itu dapet 4 foto berdua sama Indra dan ada dua foto yang spesial yaitu foto sama mas @indrawidjaya dan sama tante @syahriahyusuf

*senengnya jadi dua kali lipat deh ƪ(ε)ʃ *
 Pas foto sama mas indra, sempet sih bicara-bicara soal kuliah tapi cuman bentar, habis itu foto sama tante syahriah terus salaman sama mereka dan pisah dehh. Sudah pisaaah langsung deh aku meluk unna dan ketawa-ketawa saking senengnya sampe di liatin orang-orang penjual malah ._. tapi ga peduli sih yang jelas seneng banget ketemu mas indra sama tante syahriah. Sempet ngintilin mas indra tapi cuman sebentar doang kok.

 Keesokan harinya 06 Juli 2012 mas indra ke kendari terus pesawat jam 9. Saya terbangun jam setengah 9 langsung nyari temen buat ke bandara biar bisa ketemu mas indra untuk terakhir kalinya tapi sayangnya saya bangun kesiangan jadi terpaksa deh harus ngiklashin ga ketemu mas indra hiks (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩).

 Hari jum’at itu bertepatan dengan reuni SDku dan pengumuman SNMPTN yang waktunya di majukan sehari. Dengan was was kami menunggu hasil SNMPTN. Naaah, kira-kira pas jam 10 malam kami pun beli koran di tengah jalan yang khusus pengumuman SNMPTN. Ternyata hasilnya tidak sesuai dengan yang diinginkan.

 Tanggal 06 Juli 2012 pun menjadi hari terngenes yang pernah saya rasakan karena pada hari itu saya ga jadi ke bandara buat ketemu mas indra sama tante syahriah serta kabar yang kurang baik dari pengumuman SNMPTN akhirnya saya pun menangis karena kedua hal itu. Ga tau kenapa saya tiba-tiba jadi kangen sama mas indra yang membuat tangisanku tambah menjadi-jadi. Pengen banget sebenarnya kenal dekat sama mas indra tapi mungkin belum saatnya bisa kenal dekat sama dia. Berharap banget kalau lebaran bisa ke rumahnya mas indra buat silaturahmi dan dekat dengan mas indra tanpa harus menjadi orang lain. Semoga suatu saat itu bisa jadi kenyataan. Amin ya Rab :)

Minggu, 17 Juni 2012

ga tau juga apaan

Sebelumnya, saya akan memperkenalkan diri saya tapi sepertinya itu tidak penting. Sebenarnya saya juga tidak tahu apa yang akan saya bicarakan karena yah begitu lah, saya baru mau belajar bagaimana caranya menggunakan sesuatu ini. Yah begitulah, semuanya penuh dengan ketidak jelasan *huffeeet. Saya pun tidak mengerti apa yang sedang saya lakukan saat ini tapi itulah yang terjadi. Tangan saya menari nari di atas keyboard.

Pengen cerita sedikit lah tentang temen sd. Barusan temen sdku ganti pm. Dia bilang sih kalau lagi bernostalgia sama ica dan ternyata ica juga itu temen sdku. Masalahnya, saya kan pindah kelas 4 SD jadi mungkin agak samar-samar nginget mukanya. Dan masalahnya lagi dia itu bukan temen yang di makassar jadi yah begitulah, susah bicara sama dia. Itulah sedikit cerita tentang temen SDku.

Cerita tentang apalagi yaaaaah. nda tauka mau bicara apa. capekma kodong bicara nda logat makassar. susah sekaliiiii kodong. mauku nangis heeee. astgafirullah. gila yaaaah. saya juga ga ngerti.

Dan, sampai saat ini pun saya belum mengerti bagaimana cara menggunakan ini. Ga tau apa yang harus di tulis dan lain lain. Ini lah tulisan pertama saya yang acak adut